Kamis, 22 September 2016

CEO PT XL AXIATA, DIAN SISWARINI






Lulusan teknik elektro ITB ini memulai karier di saat XL sejak masih di bawah naungan PT Excelcomindo sebagai radio engineer. Setelah 20 tahun berkarier di dunia telekomunikasi, dia kemudia dipercaya sebagai CEO PT XL Axiata.

Ketika ditanya apakah makna sukses bagi dirinya? Dian berpendapat arti sukses tiap orang memang berbeda-beda. “Jika anak saya bisa masuk ke sekolah pilihannya dan sembuh dari penyakit yang dideritanya, ini bisa dikatakan merukapakan sebuah kesuksesan bagi seorang ibu. Saat saya berhasil mengembangkan kompetensi para karyawan, hal tersebut menjadi kesuksesan saya sebagai leade. Supaya tetap termotivasi, kita harus memiliki banyak success, baik yang skalanya kecil maupun besar.” Ujar perempuan kelahiran 5 Mei 1968 ini.

Persaingan di antar operator untuk memberikan layanan telekomunikasi yang semakin cepat dan berkualitas menjadi kian ketat. xL meyakini bahwa trend permintaan data di tahun 2016 akan meningkat. Mengiringi implementasi layanan 4G LTE yang telah dimulai secara komersil sejak akhir tahun 2015.

Termasuk melakukan pengembangan 4G LTE, XL akan gencar memperluas layanan internet cepat 4D LTE dengan jangkauan ke 80 kota di seluruh Indonesia pada akhi 2016. Pengembangan jaringan 4G LTE tersebut diiringi dengarn pemasaran paket HotRod 4G yang menawarkan kuota data 4G dengan worry-free experience. Pelanggan dengan 4G LTE smartphone dapat mengakses internet secara high-speed dengan nyaman dan harganya pun terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar